Sunday, May 10, 2009

Musyawarah Pemilihan Pengurus DKM Al-Muhajirin 2005 ~ 2008


Dengan semangat dan dengan iman memakmurkan masjid Al-Muhajirin, seperti firmal Allah ta’ala dalam QS At-Taubah š




18. hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan hari Kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, Maka merekalah orang-orang yang diharapkan Termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk.

Pada tanggal 1 September 2005, Panitia Pemilihan Ketua dan Pengurus Dewan Kemakmuran Masjid Al-Muhajirin periode 2005 ~ 2008 yang di koordinir oleh Bapak Haryanto HS dan Bapak Luthfi Sidiq dengan dihadiri oleh jama’ah Masjid Al-Muhajirin dan warga Sektor Kancil Perumahan Cikarang Baru menyelenggarakan mengadakan musyawarah akbar dalam rangka pemilihan Ketua dan Pengurus DKM Al-Muhajirin Sektor Kancil Perumahan Cikarang Baru.

Alhamdulillah akhirnya terbentuk pengurus Dewan Kemakmuran Masjid Al-Muhajirin periode 2005 s.d. 2008 yang diketuai Ustadz Achmad Ibnu Kurdi dan jumlah pengurus DKM Al-Muhajirin periode ini subhanallah sangat besar yaitu 73 orang jumlah yang fantastis untuk suatu organisasi social keagamaan, pembentukan pengurus yang banyak memang disengaja oleh panitia pemilihan agar tujuan memakmurkan masjid dan fastabiqul khairat insyaAllah ta’ala bisa terwujud.



Setelah terbentuk kemudian pada tanggal 23 September 2005 diadakan musyawarah kerja pertama pengurus ini dalam rangka penentuan program kerja pengurus DKM Al-Muhajirin periode 2005 ~ 2008. Amanah, kepercayaan, harapan dan do’a seluruh jama’ah dan warga sector Kancil perumahan cikarang baru menyertai kerja dan jerih payah ikhwah pengurus, Alhamdulillah sampai bulan Mei 2009 ini telah banyak kegiatan-kegiatan sesuai dengan program kerja dalam rangka tarbiyah, dakwah, muamalah, jazakumullah khoiron katsiro, semoga Allah ta’ala membalas amal kebaikan ikhwah semua.

No comments:

Post a Comment