Sunday, October 25, 2009

IFTHAR JAMA’AI DAN HALAL BIHALAL 1430 H







Taqobalallohu minna wa minkum, semoga Allah Azza wa Jala menerima dari kita semua puasa, qiyam romadhon, tilawatil-Qr’an serta amal kebaikan kita. Akhirnya bulan romadhon yang penuh barokah pun berlalu, bersyurkurlah hamba yang diberi taufiq oleh Allah Azza wa Jala untuk mengisinya dengan kebajikan, Semoga romadhon benar-benar menjadi latihan berharga untuk meningkatkan kualitas keimanan pada bulan-bulan berikutnya.
Masih ingat kah ikhwaniy fiddien pada hari Ahad, 30 Agustus 2009 di lapangan fasos kita berkumpul untuk iftar jama’I, bersilaturakhim dan mendengarkan tausiyah dari Ust. Sona’I Abdurokhman LC serta member santunan kepada anak-anak yatim piatu, subhanallah warga yang datang bersama-sama berkumpul dalam rangka fastabiqul khoirat banyak sekali, ikhwan bisa lihat dalam fotonya:

Kemudian pada hari ahad tanggal 11 Oktober 2009, diselenggarakan Halal Bi Halal gabungan kerjasama DKM Al-Muhajirin, RW 007, Ummahata Al-Uswah, BKMT Kota Hijau, semua dalam ranga mempertahankan dan menjaga taqwa setelah madrosah ramadhan.



Semoga tidak terlambat dan bahkan terlewat untuk selalu merindu ramadhan dengan amal ibadah…. Nasihat Rosulullah shollallahu ‘alaihi wa sallam, beliau bersabda “Seandainya hamba-hamba mengetahui apa yang dikandung oleh romadhan itu waktunya sepanjang tahun” HR. Thabrani, Ibnu Khuzaimah dan Ibnu Abid Dunya.

No comments:

Post a Comment