Tuesday, April 21, 2009

PREDIKSI AKURAT PALING MENGGUNCANGKAN ABAD INI TENTANG TAHUN DIBANGKITKAN IMAM MAHDI BAGIAN 1


Al-Jumal al-Taqlidi dan Al-Jumal al-Saghir adalah sebuah rumus hitungan angka peninggalan tradisi arab kuno, yaitu tentang bagaimana menyingkap angka yang tersembunyi di balik huruf-huruf arab dan kalimat. Dari sini dapat tersingkap petunjuk rahasia yang tersembunyi dibalik kata-kata. Dengan menggunakan rumus diatas, terungkap beberapa peristiwa besar yang sudah terjadi & yang akan terjadi di dunia ini dalam beberapa tahun mendatang,

Termasuk Petunjuk tentang Tahun Kedatangan IMAM MAHDI (Walllohu A’lam)

Jika Anda seorang KRISTIANI, tentu pernah mendengar Khabar dari pemimpin agama Anda tentang ERA KEDATANGAN AL-MASIH (MESSIAS).

Jika Anda seorang YAHUDI, dapat dipastikan pernah mendengar khabar tentang “KERAJAAN ISRAEL YG DINANTIKAN” dan memang orang2 Yahudi itu sesungguhnya sangat mengetahui banyak peristiwa2 besar serta berita tentang kebenaran dari kitab2nya, tetapi jika tidak berpihak kepadanya, mereka benar2 mengingkarinya.

Andakah seorang MUSLIM ? sudahkah mendengar khabar tentang Kebangkitan Imam Mahdi & Turunya Nabi Isa Ibn Maryam, ATAU BAHKAN ANDA MASIH MERAGUKANYA ???

SUBHAANALLOH, BAHKAN SEBAGIAN BESAR KAUM MUSLIMIN SENDIRI MASIH MEMPERDEBATKAN TENTANG PERKARA INI. Sementara Kaum Yahudi sudah mempersiapkan segala sesuatunya lebih awal (menurut versi keyakinanya).

Jaber Bollusi menyibak tabir rahasia paling misterius diskursus seputar kebangkitan Imam Mahdi dengan pendekatan yang samasekali berbeda dengan banyak penyusun buku serupa lainya. dengan rumus Al-Jumal al-Taqlidi dan Al-Jumal al-Saghir , Jaber Bollusi membuat perhitungan (Prediksi) atas ayat-ayat Al-Qur’an yang berkenaan dengan Wa’dul Akhiroh (janji Akhir).

Jaber meyakini betul, Al-Qur’an dan Al-Hadits pasti memberikan petunjuk tersembunyi mengenai peristiwa besar ini. Hal ini bisa dilakukan jika kita benar2 teliti menyingkap tirai demi tirai Rahasia Kemukjizatan Al-Qur’an.

Ternyata setelah menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk riset mendalam atas berbagai literature keislaman yang memberikan petunjuk kebangkitan Imam Mahdi HASILNYA SUNGGUH MENAKJUBKAN. Al-Qur’an dan Sains selaras dalam memberikan petunjuk tentang kedatangan Imam Mahdi.



Pendekatan Sains yang digunakan Bollusi salah satunya adalah sebuah penemuan ilmiah tentang akan terjadinya Tabrakan antara planet bumi dan sebuah Asteroid, yang akan menimbulkan efek bencana alam yang sangat dahsyat. Yang menimbulkan medan magnet yang sangat kuat sehingga tidak fungsinya persenjataan yang berbasis elektrik dan makanik, dan kembali menggunakan senjata konvensional (tombak, pedang & panah). Bersambung………………….Bag 2 (composed by Ust. Achmad Ibnu Kurdi)



No comments:

Post a Comment