Wednesday, April 22, 2009

PREDIKSI AKURAT PALING MENGGUNCANGKAN ABAD INI TENTANG TAHUN DIBANGKITKAN IMAM MAHDI BAGIAN 2



Kriptografi, tulisan rahasia dan perhitungan alphabet, telah digunakan sejak awal peradaban manusia dalam rangka menyimpan rahasia yang tersirat dalam peradaban mereka, seperti Masyarakat Mesir Kuno, Yunani dan lainya, akan tetapi perhitungan yang dilakukan belum selengkap, serapi dan seteratur yang digunakan bangsa Arab setelah Lahirnya peradaban Islam di tengah-tengah mereka. Jadi Bangsa Arab dengan Peradaban Islamlah yang pertama kali menemukan metode untuk memecahkan kriptografi berikut penulisanya secara sistematis. Bukan itu saja, bahkan perkembangan dasar ilmu kedokteran modern, matematika dan kimia serta astronomi muncul dan lahir berawal dari peradaban Islam ini. (Subhanalloh).

Imam Ali Karromalloh Wajhah pernah memberikan isyarat tentang rahasia huruf-huruf dalam Al-Qur’an. Beliau berkata : “Jika mau, aku bisa patahkan tujuh puluh ekor leher unta dari huruf BA yangterdapat pada kalimat Bismillahirrohmanirrohiim”. (Allohu Akbar)

Dalam kesempatan lain beliau juga pernah berkata : Setiap yang berada pada Al-Qur’an, semua terhimpun dalam surat Al-Fatihah dan setiap yang berada di surat Al-Fatihah terhimpun didalam Kalimat Basmalah dan setiap yang berada dikalimat Basmalah terhimpun pada Hufuf BA, dan setiap yang berada di huruf BA terhimpun pada TITIK yang berada di bawah huruf tersebut”.

Pada kesempatan lain juga beliau pernah berkata (tentu bukan sedang menyombongkan diri seperti kita ini) : Sesungguhnya diantara kedua keningku terdapat ilmu yang amat banyak, Ah..seandainya aku menemukan wadah untuk menampungnya. Diriku telah dipenuhi dengan rahasia ilmu yang seandainya aku ucapkan hingga suaraku menjadi parau, maka kalian akan melayang tak menentu seperti bulu ayam yang diombang-ambingkan oleh angin, dan ilmu itu bukanlah ilmu baku”. Saudaraku, inilah yang dikatakan oleh Imam Ali bin Abi Tholib ra. menantu Rasul saw yang oleh Rasul saw sendiri memberi lakob (gelar) “Pintunya Ilmu”. Ana madinatul Ilmi, wa “Ali babuha (saya (Nabi) kota/gudang ilmu dan Ali adalah pintunya).

Bagaimana cara menyingkap suatu peristiwa dari balik huruf dan kata-kata ? bahwa pada setiap huruf Arab atau kita kenal dengan nama Hijaiyah, masing2 ada nilai nominalnya dari yang kelompok nilai besar (Al-Jumal al-Taqlidi) dan jumlah yang bernilai kecil (Al-Jumal al-Saghir). Yang ditulis dalam bentuk Tabel. Saya ingin menuliskan salah satu contoh peristiwa bagaimana rumus ini difungsikan : yaitu tentang Tahun Kematian seorang penyair yang bernama ad-Dalanjawi, seorang kawan karibnya mengetahui kematian beliau benar-benar merasa kehilangan dan menjerit tak henti-hentinya menangis, kemudian diabadikan dalam bait sya’ir berikut :

Kutanya kepada sya’ir apakah aku memiliki seorang teman ?

kini ad-Dalanjawi telah tinggal sendirian.

Temanya berteriak dan jatuh tersungkur ketika menziarahinya

Hingga tertidur di atas pusaranya

Daku berkata kepada penya’ir yang mengatakan, pendekanlah !

Sedangkan aku meratap, “telah mati sya’ir sesudah kematianya”

Kata-kata yang terakhir “telah mati sya’ir sesudah kematianya” dalam bahasa arabnya adalah : ﻤﺎﺕ ﺍﻠﺸﻌﺭ ﺒﻌﺩﻩ

5

40

1

400

1

30

300

70

200

2

70

4

Jika dijumlahkan nilai yang ada dibawah huruf yang merangkai kata : ﻤﺎﺕ ﺍﻠﺸﻌﺭ ﺒﻌﺩﻩ

Semuanya berjumlah : 1123. Angka ini persis dengan Tahun kematian penya’ir ad-Dalanjawi yaitu meninggal pada tahun 1123 H. subhanalloh.

Anda ingin tahu Rahasia Kehebatan Angka dalam kalimat Basmalah ?

Sayyid Bassam Jarrar penulis karya Monumental tentang Mukjizat angka 19 dalam Al-Qur’an, beliau berani mengatakan bahwa Kehancuran Israel akan terjadi pada tahun 2022 M (1443 H) prediksi ini sejalan dengan apa yang dikatakan “Ulama lain yaitu Sayyid Majid al-Mahdi yang mengurai tentang kehancuran Israel pada tahun yg sama yaitu ; 2022

Bagaimanapula dengan ancaman jatuhnya meteor asteroid yang telah diprediksi oleh NASA & Bag Antariksa Inggris….. ikuti terus pembahasanya pada bagian-bagian selanjutnya………..

No comments:

Post a Comment